Lokerlampung.net - Loker Lampung Terbaru di PT. Jumbo Power International September 2016. PT. Jumbo Power International adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Peluamas di Indonesia. PT. Jumbo Power International yang didirikan pada tahun 1980 sebagai perusahaan yang bergerak dibidang importir umum dan trading, dimana produk yang ditangani pada saat itu adalah spare-parts dan accu kendaraan bermotor. Akan tetapi seiring dengan tuntutan dan perkembangan pasar, pada tahun 1990-an perusahaan terus berkembang dan mampu mendirikan pabrik sendiri serta mulai melakukan kegiatan produksi minyak rem dengan merk Jumbo Brake Fluid, serta menghasilkan beberapa produk terkenal seperti Jumbo Oil Treatment, Jumbo Shock Absorber Oil, Jumbo Radiator Oil.
Loker Lampung Terbaru di PT. Jumbo Power International September 2016

PT. Jumbo Power International bergerak dibidang Pelumas Oli telah memiliki 18 cabang dan 32 Depo antara lain: Jabodetabek - Jawa Barat - Jawa Tengah - Yogyakarta - Jawa Timur - Bali & Nusa Tenggara - Sumatra Bagian Utara - Sumatra Bagian Barat - Sumatra Bagian Selatan - Riau - Kepulauan Riau - Lampung - Kalimantan Barat - Kalimantan Tengah - Kalimantan Selatan - Kalimantan Timur & Utara - Sulawesi Bagian Selatan - Sulawesi Bagian Utara & Kawasan Timur Indonesia.

Strategi HRD Department PT. Jumbo Power International adalah mendasarkan pada 8 pilar HRD, sehingga dari proses rekrutment hingga pengembangan karyawan akan selalu bertumpu kepada pemikiran dasar tersebut. Perencanaan program training bagi pengembangan karyawan selalu dilakukan dengan serius dan berjenjang. Hal ini merupakan salah satu usaha untuk menciptakan keunggulan berkompetisi dalam pasar global.

Seluruh karyawan dibentuk untuk siap menghadapi persaingan global dimana pengembangan SDM dan pembenahan organisasi selalu ditujukan ke arah kondisi yang sesuai dengan tuntutan jaman dengan tanpa melupakan budaya perusahaan (corporate culture).
 Saat ini PT. Jumbo Power International yang berlokasi di Bandar Lampung membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai berikut:

  1. KEPALA DEPO BATURAJA
  2. SALES SUPERVISOR INDUSTRI (SPV-SALES CI)

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita
  • Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama
  • Pendidikan minimal D3 / S1 semua jurusan
  • Jurusan Teknik Industri / Mesin lebih diutakaan (2)
  • Berorientasi pada target dan mau bekerja keras 
  • Memiliki jiwa Leadership, kemampuan selling dan negotiation
  • Jujur dan disiplin dalam team
  • Mampu bekerja dibawah tekanan 
  • Bertanggung jawab
  • Mengerti pelumah Automotive / Industri (lebih diutamakan)
  • Memiliki SIM A 


Kririmkan surat lamaran dan CV lengkap beserta Pas foto terakhir melalui email ke alamat:
career@jumbopower.com
Atau dapat diantar langsung atau dikirim melalui POS ke alamat:
PT. JUMBO POWER INTERNATIONAL 
Jl. Tembesu No. 8A / 23 Tanjung Karang Timur
Bandar Lampung
Tlp. 0721-351334 / 351335

Demikian Loker Lampung Terbaru di PT. Jumbo Power International September 2016 semoga bermanfaat.