Lokerlampung.net - Bursa Kerja Lampung Terbaru di PT. Securindo Packatama Indonesia (Mall Kartini) September 2016. PT. Securindo Packatama Indonesia (Secure Parking) merupakan perusahaan penyedia jasa pelayanan pengelolaan perparkiran terbesar di Indonesia.

Secure Parking didirikan sejak tahun 1979 di Sydney Australia oleh 2 (dua) bersaudara Garth Mathews & Brett Mathews. Secure Parking kini telah berkembang dan menjadi perusahaan penyedia jasa pelayanan pengelolaan perparkiran terbesar di Australia dan Indonesia. Secure Parking menjadi seperti saat ini karena keinginan untuk selalu menjaga dan memperkuat hubungan kemitraan melalui setiap aspek pelayanan operasional kami.

Di Indonesia, Secure Parking telah melayani negeri ini sejak tahun 1992 dan telah memiliki lokasi parkir dalam operasional sebanyak 600 lokasi yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Manado dan Jambi dengan total pengelolaan lebih dari 810.000 petak parkir dan didukung oleh lebih dari 12.000 putra putri Indonesia terpilih & terlatih.

Bursa Kerja Lampung Terbaru di PT. Securindo Packatama Indonesia (Mall Kartini) September 2016

Salah satu kunci sukses Secure Parking hari ini adalah bahwa Secure Parking menggabungkan teknologi - teknologi terbaru terhadap semua aspek manajemen perparkiran untuk menjadikan setiap pemilik properti dan para pengguna jasa parkir menjadi satu tanpa adanya batasan yang digabungkan dalam suatu program dan fasilitas pelayanan. Dan Secure Parking merupakan satu - satunya perusahaan pengelola jasa perparkiran yang meraih sertifikat ISO 9001:2008 (Systems and Services Certification) untuk Car Park Management Systems.

Secure Parking memupuk dan membina kerjasama yang kokoh dan dinamik dengan setiap pengelola/pemilik properti yang telah menjadi bagian dari jaringan Secure Parking untuk secara aktif dan konsisten memelihara dan meningkatkan kualitas pelayanan di lokasi secara berkesinambungan, serta secara agresif membentuk program - program pertambahan nilai pelayanan bersinergi dengan tim pemasaran/promosi dari setiap properti guna memenuhi harapan dan meningkatkan kepuasan para pengguna jasa parkir.

Sejak 23 tahun berkiprahnya Secure Parking di Indonesia, kami telah memupuk jaringan kerjasama yang kuat dan dinamis dengan mengoperasikan beraneka ragam sarana parkir seperti pusat - pusat perbelanjaan, perkantoran, hotel, komplek campuran, ruko, rumah sakit, mulai dari lokasi yang kecil hingga lokasi besar serta didukung oleh para staf training yang handal dan efisien dengan mengadopsi program - program pelatihan dalam dan luar negeri.

Secure Parking Indonesia telah dipercaya mengelola lebih dari 600 lokasi yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, Manado dan Jambi) dengan lebih dari 810.000 marka parkir dan didukung oleh lebih dari 12.000 putra putri Indonesia pilihan terbaik.

Saat ini PT. Securindo Packatama Indonesia membuka peluang kerja untuk penempatan di Mall Kartini Bandar Lampung dengan posisi sebagai berikut:

  1. STAFF PELAYANAN LAPANGAN (SPL)
  2. STAF PELAYANAN POS (SPP)

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
  • Pendidikan terkahir minimal SMA Sederajat
  • Melampirkan Fotokopi Ijazah SD, SMP, dan SMA masing-masing 1 lembar
  • Melampirkan Fotokopi KTP yang masih berlaku
  • Melampirkan Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan dilegalisir asli
  • Melampirkan Fotokopi KK dan Akta Kelahiran 
  • Melampirkan Fotokopi Kartu Kuning (Legalisir Asli)
  • Melampirkan Keterangan Sehat Asli (Legalisir Asli)
  • Foto terbaru ukuran 4x5 dan 3x4 masing-masing 1 lembar
  • Tinggi badan minimal 160 cm (Pria) dan 150 cm (Wanita)


Kirim berkas lamaran lengkap seperti tercantum diatas langsung ke alamat berikut:

PT. SECURINDO PACKATAMA INDONESIA
MALL KARTINI 
Jalan Kartini No.49, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, 
Lampung 35116
Telepon: (0721) 269888
Hanya pelamar dengan berkas administrasi lengkap yang akan diproses lebih lanjut.
Demikian Bursa Kerja Lampung Terbaru di PT. Securindo Packatama Indonesia (Mall Kartini) September 2016 semoga bermanfaat.