LokerLampung.Net - PT Pertamina Retail merupakan salah satu perusahaan terbaik dalam jasa penjualan minyak dan gas milik pertamina. Tahukah anda bahwa pertamina retail merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari PT Pertamina (Persero) yang berkelas dunia. Kini kegiatan pertamina mendukung operasional pemebntukan SPBU diseluruh wilayah indonesia.

 Kami menawarkan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen baik itu itu kendaraan roda dua atau empat maupun lebih. Semua produk dan jasa pertamina retail dipasarkan secara terbuka untuk umum. Kamu berupaya mencapai rencana jangka panjang untuk bidang ritel global berkelas duia baik itu dalam usaha ritel bahan bakar maupun non bahan bakar. 

Sejak pembentukannya, Pertamina retail terus mengalami peningkatan yang tinggi baik itu melalui produk dan jasa yang terintegrasi. Semua pertumbuhan penjualan volume bahan bakar minyak dan gas dipoerasikan melalui SPBU baru di beberapa wilayah di Indonesia. 


Dalam membangun unit usaha Sumber daya manusia, Kini perseroan membuka penerimaan tenaga pegawai secara besar besaran melalui Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Posisi berikut.