bimbel ranking 1
Nama lembaga: Bimbel dan Private Ranking 1
Alamat Lengkap: Jl. Imam Bonjol, perumahan Bukit Kemiling Permai (BKP), Kemiling Bandar Lampung / dekat kantor pemasaran BKP.

Deskripsi Lembaga: Bimbel dan Private Ranking 1 adalah bimbel SD yang telah berdiri selama 6thn. Kami mempunyai moto, “play, learn and grow together”, dimana anak-anak disini bisa belajar sambil bermain. Sehingga waktu les mereka menjadi sangat menyenangkan. Sejak awal berdirinya, bimbel Ranking 1 terkenal sebagai bimbel dengan harga hemat kwalitas hebat, dan para tutor yang berbakat. Kami mengajar anak-anak menggunakan sistem lama yang pernah diterapkan oleh guru-guru SD kami dulu yang kami yakini berhasil mencetak siswa siswi yang cerdas.
Posisi Yang Dibuka: Guru Bimbel dan Private Matematika

Deskripsi Pekerjaan: Untuk guru Bimbel, mengajar part time yang dibagi dalam 2 shif, pagi pkl.07.30-12.00 dan siang pkl.13.00-17.30. jam kerja dari hari Senin-Sabtu. Harus siap tukar shif.
Untuk guru private: Mengajar disesuaikan dengan jadwal anak. Bisa guru datang kerumah atau murid yang datang ke Bimbel (Disesuaikan).

Persyaratan
1. Lulusan S1 matematika/fresh graduate
2. Mampu bekerja sama dengan baik
3. Menyukai anak-anak, kreatif dan bersahabat
4. Mampu bekerja part time dengan shif yang ditetapkan (pagi/siang) *harus siap tukar shif.
5. Tidak terikat dengan instansi/perusahaan yang mengharuskan kerja fultime.

Tata Cara Melamar
Kirimkan lamaran lengkap langsung ke Bimbel Ranking 1 di Jl. Imam Bonjol ruko perumahan BKP, Kemiling Bandar Lampung/ dekat kantor pemasaran BKP, -+ 50meter dari gapura BKP. Di jam kerja pkl.09.00-16.00
Tanggal Penutupan: 19 Agustus 2017