Info Kredit Mobil Honda Lampung


Honda kini memang termasuk salah satu merek mobil yang telah terkenal mewah dan nyaman dalam pemakaiannya. Tidak hanya itu saat ini honda mampu bersaing dalam bidang harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan dengan merek – merek mobil lainnya.

Menjawab permintaan konsumen yang sudah sangat banyak yang ingin beralih ke mobil honda, terutama yang ada di provinsi bandar lampung dan sekitarnya. Anda tidak perlu report mencari informasi cukup hubungi kami maka kami akan yang meninformasikannya.


Info Kredit Mobil Honda Lampung

Info Kredit Mobil Honda Lampung

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui informasi keseluruhan tentang harga cash dan kredit mobil honda lampung segera hubungi kami, kami akan jelaskan dan membantu anda dengan mudah untuk membawa mobil honda kesayangan anda kerumah.

Sebelumnya Perkenalkan saya Kiki, Salah satu Sales Honda Lampung Raya atau biasa disebut Honda Lampung, melalui halaman ini saya akan membantu anda yakni sebagai calon konsumen baru untuk mengenal lebih dekat produk-produk mobil Honda dan memberikan Informasi Lengkap baik spesifikasi, promo, harga kredit dan cash dari setiap merek-merek mobil honda untuk dijadikan referensi konsumen dalam memilih produk-produk Mobil Honda sesuai dengan kebutuhan.

Alasan Mimilih Kami


1.       Aman & Terpercaya
Seluruh transaksi pembayaran bisa dilakukan pada saat serah terima barang. Bisa di Honda Lampung terdekat ataupun di lokasi pembeli.

2.       Resmi
Saya adalah salah satu sales Honda Lampung yang bernaung dibawah dealer Honda Lampung Raya yang dilengkapi ID card resmi jadi untuk semua surat dan dokumen kendaraan anda dijamin aman.

3.       Gratis Pengiriman
Kami berikan gratis untuk pengiriman mobil honda kesayangan anda. Honda Lampung Raya memberikan gratis jasa pengiriman bagi para konsumen ke seluruh daerah di Lampung baik pringsewu, natar, lampung selatan, lampung barat, lampung tengah, dll disemua daerah lampung

4.       Praktis
Jika Anda tidak sempat datang ke dealer honda lampung, Anda tidak perlu repot kami yang akan datang tempat anda dengan segera.

5.       Garansi
Setiap pembelian Unit mobil melalui Honda Lampung mendapat garansi 100,000 km atau 3 tahun untuk mesin dan 10,000 km atau 1 tahun untuk rangka dan kelistrikan.

6.       Service Gratis
Setiap Unit pembelian mobil dari Honda Lampung juga mendapatkan 3 kali servis GRATIS.



Kontak Kami :
Nama : Kiki Kurnia Rinaldi
HP/WA : 0813-7935-1333