Lokerlampung.net - Tantangan Kerja Lampung Terbaru April 2017 Dari PT. AGRICULTURE CONSTRUCTION COMPANY LIMITED,  PT Agriculture Construction Company Limited atau yang biasa disingkat AGRICON, adalah distributor agrokimia lokal terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1969. Kami telah berkomitmen untuk mendukung pembangunan pertanian di dalam negeri dan memenuhi kebutuhan berbagai pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas. saat iniPT Agriculture Construction Company Limited, yang juga dikenal sebagai Agricon membuka kesempatan kerja untuk posisi :
Tantangan Kerja Lampung Terbaru April 2017 Dari PT. AGRICULTURE CONSTRUCTION COMPANY LIMITED
  1. GENERAL AFFAIR PEOPLE LAMPUNG

Job desk :
  • Menjalankan pengelolaan kebutuhan peralatan kerja dan rumah tangga pabrik beserta kelengkapan administrasi yang diperlukan untuk memastikan tersedianya barang­barang sesuai kebutuhan dan spesifikasi yang ditentukan secara tepat waktu, serta mengkordinir penyediaan kendaran operasional dan sopir yang bertugas sesuai dengan kebutuhan perasional karyawan.

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, usai maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal DIII / S1 semua jurusan
  • Berpengalaman dibidangnya diutamakan
  • Loyal, jujur, disiplin dan dapat bekerja dalam team
  • Bersedia ditempatkan di Lampung.


Kirimkan berkas lamaran lengkap anda secepatnya dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada subjec via E-mail :

Recruitment@agricon.com

Demikianlah Tantangan Kerja Lampung Terbaru April 2017 Dari PT. AGRICULTURE CONSTRUCTION COMPANY LIMITED ini, semoga bermanfaat.
Sumber : Jobstreet, 26 April 2017