PENATA MADYA SDM (SDM)
Tugas dan Tanggung Jawab- Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
- Penilaian Kinerja
- Training & Development
- Pengembangan Karir
- Remunerasi
Persyaratan
- Pendidikan minimal S1, diutamakan dari program studi Manajemen SDM, Hukum, atau Psikologi, atau program studi lain yang relevan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENGAWAS DAN PEMERIKSA (WAS)
Tugas dan Tanggung Jawab- Menyusun program kerja dan strategi Pengawasan dan Pemeriksaan.
- Melakukan sosialiasi pengawasan dan pemeriksaan atas kepatuhan dalam penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Peserta, Calon Peserta dan Stakeholders.
- Melakukan kegiatan proses pengawasan dan pemeriksaan untuk menjamin kepatuhan Perusahaan dalam mendaftarkan pekerjanya ke dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.
- Membangun dan membina hubungan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Instansi Penegak Hukum dalam kaitannya dengan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan serta pengenaan sanksi terhadap Perusahaan.
- Memberikan sanksi berupa sanksi teguran, denda dan menerbitkan usulan sanksi administratif yang diatur dalam peraturan perundang.
- Melakukan verifikasi dan validasi atas data ketidakpatuhan Peserta dan Calon Peserta.
- Melakukan analisa terhadap data ketidakpatuhan Peserta dan Calon Peserta.
- Menyusun laporan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan.
Persyaratan
- Pendidikan minimal S1, diutamakan dari program studi Hukum dan Administrasi Negara, atau program studi lain yang relevan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
- Belum menikah
- Berpenampilan menarik
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Tinggi badan minimal : Pria 165 cm, Wanita 155 cm, Dengan berat badan proporsional
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang hukum
- Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
- Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA UMUM (PMU)
Tugas dan Tanggung Jawab- Melakukan kegiatan pengelolaan aset
- Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
- Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
- Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
Persyaratan
- Pendidikan minimal D3 Seluruh Jurusan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN (PAP)
Tugas dan Tanggung Jawab- Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
- Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
- Melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
- Memberikan dukungan terhadap tugas Marketing/Relationship Officer
Persyaratan
- Pendidikan minimal D3 seluruh Jurusan
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.75 Skala 4.00
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
- Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
- Belum menikah
- Berpenampilan menarik
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui website resmi BPJS Ketenagakerjaan di bawah ini :
APPLY JOB
Catatan:
Periode pendaftaran sampai dengan tanggal 4 Maret 2017
Proses rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan tidak dipungut biaya.
Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
Baca juga lowongan kerja lainnya :