Lokerlampung.net - Karir Lampung Terbaru di PT Agung Citra Transformasi Juni 2016. AGUNG CARTRANS dibentuk untuk menjawab kesenjangan dari kondisi geografis negara Indonesia yang terdiri atas daratan dan pulau-pulau, yang menimbulkan suatu permasalahan tersendiri dalam pendistribusian hasil produksi, dimana lokasi pendistribusian meliputi seluruh wilayah di Indonesia, sementara pusat Industri dan manufaktur berada di pulau Jawa. Situasi mengenai kebutuhan Indonesia akan jasa angkutan pengiriman kendaraaan yang berkualitas juga menjadi alasan utama AGUNG CARTRANS dibentuk pada tanggal 27 Juni 2012 yang lalu.  Diawali dengan 12 Car Carrier yang awalnya hanya melayani wilayah Bali, lalu berkembang dengan lebih dari 100 Car Carrier yang menjangkau Sumatera dan Jawa. AGUNG CARTRANS saat ini menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman kendaraan terbesar di Indonesia. Jenis kendaraan yang diangkut mulai dari mobil keluarga dan komersial pada umumnya, hingga kendaraan mewah seperti Ferrari, Lamborghini, Maserati, dll.
Karir Lampung Terbaru di PT Agung Citra Transformasi Juni 2016

Berbekal latar belakang pengalaman yang dimiliki dalam bisnis distibusi dan logistik pengiriman kendaraan roda empat/mobil ke seluruh Indonesia, Maka pada tahun 2013 dibentuklah AGUNG LINE yang menyediakan sarana kapal laut yang sesuai dan layak untuk berlayar dengan aman menghubungkan pelabuhan – pelabuhan utama di Indonesia sehingga memperlancar arus distribusi dan logistik barang ke seluruh wilayah Indonesia. AGUNG LINE  telah memiliki kapal sendiri (Ships-Owner) jenis RoRo yaitu MV. OSTINA dan sekaligus mengoperasikan sendiri sebagai Shipping Operator.

Berdirinya AGUNG CARTRANS & AGUNG LINE tidak lepas dari pendirian PT Agung Concern sebagai Induk perusahaannya. PT Agung Concern berdiri di Surabaya pada tahun 1954 dan saat ini telah memiliki 6 unit usaha, yang salah satunya adalah AGUNG TOYOTA yang telah menjadi Main Dealer Toyota sejak tahun 1992.

Memasuki usia yang ke-3 AGUNG CARTRANS telah berhasil mengembangkan jaringan yang cukup luas dan meningkatkan jumlah pelanggan dengan memperluas segmentasi bidang usaha yang tidak hanya melayani pengiriman mobil untuk AGUNG TOYOTA saja, tetapi juga Non AGUNG TOYOTA. Target yang ingin dicapai oleh AGUNG CARTRANS selanjutnya adalah penambahan cakupan operasional di seluruh wilayah Indonesia dan meningkatkan kualitas layanan berstandar dunia, sesuai dengan yang tercantum dalam visi perusahaan yakni menjadi perusahaan global penyedia jasa dan produk transportasi yang utama dan terhormat.

Perkembangan kami terus melaju, dengan adanya jaminan bahwa kendaraan akan terkirim dalam keadaan baik dan tepat waktu, kami senantiasa berinovasi untuk menghadirkan kepastian dan ketenangan bagi mitra pelanggan. Traffic Management Control System dan penggunaan kanopi pelindung kendaraan pada truk pengangkut di Bali adalah bukti nyata komitmen kami.

Visi
Menjadi perusahaan global penyedia jasa dan produk transportasi yang utama dan terhormat

Misi
  • Kami memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan
  • Kami membangun sumber daya manuasia yang profesional

Dalam mengembangkan Perusahaannya PT Agung Citra Transformasi membuka peluang karir bagi kandidat profesional untuk mengisi posisi sebagai:

STAFF OPERASIONAL

Tugas & Tanggung Jawab:
  1. Memeriksa dan menerima unit mobil pada saat loading dan unloading
  2. Mengisi check sheet dan membuat laporan kondisi mobil saat dikirim maupun diterima
  3. Berkoordinasi dengan pimpinan dipusat perihal defect yang terjadi
  4. Mengatur Jadwal dan uang jalan Driver

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMA
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman kerja di Perusahaan Transportasi, minimal 3  tahun
  • Berpengalaman di bagian Operasional Logistik, minimal 1 tahun
  • Terbiasa membuat laporan menggunakan MS. Office
  • Pekerja keras, bisa bekerja dibawah tekanan, disiplin
  • Bisa mengendarai mobil dan memiliki sim A
  • Lokasi penempatan: Batam, Bakauheni Lampung, Jambi, Bengkulu
  • Diutamakan yang berdomisili sesuai dengan penempatan



Kriim berkas lamaran lengkap beserta CV ke alamat:
PT. AGUNG CITRA TRANSFORMASI
Jl. Taman Cut Mutiah No. 14, 4th Floor Menteng
Jakarta Pusat 10330
Email: hari_p@actrans.co.id

Demikian Karir Lampung Terbaru di PT Agung Citra Transformasi Juni 2016, semoga bermanfaat