Loker Terbaru Agustus 2015 di BPJS Ketenagakerjaan

Lokerlampung.net - Loker Terbaru Agustus 2015 di BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan telah mencanangkan visi untuk menjadi "Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam operasional pelayanan." dan Misi yang harus dijalankan oleh BPJS Ketenagakerjaan adalah: Memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya bagi:
  1. Tenaga Kerja: Memberikan perlindungan dasar yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga.
  2. Pengusaha: Menjadi mitra terpercaya untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas.
  3. Negara: Berperan serta dalam pembangunan.
Dalam meningkatkan pelayanan kepada peserta, kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kemampuan dan karakteristik yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Kami membuka kesempatan kepada Anda, tenaga-tenaga muda yang bersemangat dan antusias, berkompeten dan kreatif untuk ikut melayani kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat indonesia.


E-RECRUITMENT (WEB BASED RECRUITMENT SYSTEM)

Untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para Anda dan mempermudah proses rekrutmen maka kami telah menerapkan e-Rekrutmen. Aplikasi e-Rekrutmen terbuka sepanjang tahun, walaupun belum ada lowongan posisi yang dibuka. Sejak e-Rekrutmen diterapkan, kami tidak menerima pengiriman aplikasi lamaran kerja dalam bentuk paper based. Anda harus membuat akun pada aplikasi e-Rekrutmen untuk dapat melakukan registrasi dan menyusun cv guna dapat mendaftar pada lowongan pekerjaan yang tersedia. Informasi mengenai lowongan pekerjaan, faq, how to apply,
 dan status aplikasi lamaran, dapat anda akses 24 jam melalui  :


REGISTRASI ONLINE 08 - 14 AGUSTUS 2015

Demikianlah Loker Terbaru Agustus 2015 di BPJS Ketenagakerjaan ini, semoga bermanfaat.
Sumber : Lampung Post, 08 Agustus 2015