Perusahaan kami IT Clinic adalah perusahaan yang tersebar di 24 kota besar di Indonesia dan dengan integritas tinggi bergerak di jasa penjualan gadget dan after sales service di bawah bendera PT Pilar Solusi Digital.

IT Clinic didukung oleh vendor-vendor ternama yang mempercayakan kerjasama after sales service di tangan kami diantaranya Axioo, Lenovo, Intel, Seagate, ECS, dan Visipro.

Kami secara maksimal melayani Anda dimanapun dengan konsep layanan kami yaitu 3P :
Prime Service, Part Availability, and Professional.

Dengan dukungan keramahan team sales, tenaga teknikal yang berpengalaman, lokasi yang mudah dijangkau, dan ruangan yang nyaman, kami yakin dapat memberikan yang terbaik untuk Anda.

Job Description :
  • Melakukan entry data transaksi ITC dan menyetorkan uang hasil transaksi ke bank secara berkala.
  • Memberikan konfirmasi penerimaan barang kepada pihak yang terkait.
  • Memonitor dan melakukan ticketing untuk sediaan part barang.
  • Mempertanggungjawabkan semua kegiatan harian gudang IT Clinic.
  • Mempertanggungjawabkan seluruh kegiatan transaksi keuangan IT Clinic.
  • Secara berkala, melakukan stock opname bersama IT Clinic Coordinator.
  • Secara berkala, membuat laporan aktivitas kepada ITC Coordinator.
  • Melakukan implementasi standard operasional & infrastruktur perusahaan.
 Requirements
  • Perempuan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal Pendidikan D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2,75 (Skala 4,00)
  • Mempunyai pengalaman dibidang Administrasi lebih disukai
  • Memiliki pengetahuan dibidang IT merupakan nilai tambah
  • Dapat mengoperasikan komputer dan internet
  • Inisiatif, berdedikasi, disiplin, pekerja keras, mampu bekerja dalam tekanan, team work oriented & memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Bagi anda yang berminat, silahkan kirim lamaran anda secara online dengan klik disini 
sumber: lokrr, tanggal 21 Februari 2014